Lini Depan PSM Belum Padu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lini Depan PSM Belum Padu

FAJARONLINE, MAKASSAR – Hasil uji coba PSM kontra Perseka Bosowa dianggap pelatih Assegaf Razak masih belum memuaskan. Pertandingan yang digelar di Lapangan karebosi, kamis, 20 Agustus itu berakhir dengan kemenangan telak skuatnya 4-0. Meskipun begitu, Assegaf merasa lini depan skuat Pasukan Ramang itu masih belum padu.

Formasi yang coba dibentuk Assegaf pada pertandingan sore itu adalah 4-3-3. Trio striker yang dipasang adalah M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, dan Kurniawan Karman. Hanya saja, koordinasi antara ketiga pemain itu belum maksimal. Ferdinand kerap kali dibuat kesal lantaran suplai bola yang kurang untuknya.

“Kita tentu akan perbaiki di laga-laga beikutnya. Makanya kita masih butuh uji coba beberapa kali lagi. Mungkin dua-tiga kali lagi. Masih perlu perbaikan,” aku Assegaf.

Selain itu, Assegaf juga menilai pemain-pemainnya masih belum mampu melakukan finishing touch dengan optimal. Hal itu terlihat dari beberapa serangan yang dilancarkan pemain selalu kandas atau melenceng. “Padahal ada banyak kesempatan tadi itu yang bisa dibuat gol kalau mereka mampu finishing dengan baik,” ungkap mantan pemain PSM ini. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top