Muh Akbar Jadi CEO Pemenangan Malkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Muh Akbar Jadi CEO Pemenangan Malkan

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pasangan dengan tagline Macora (Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum Cocok untuk Rakyat Barru) terus membentuk sekaligus melantik secara resmi tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga kelurahan/desa. Termasuk juga melantik tim-tim relawan yang ada. Bahkan, secara khusus pasangan ini menunjuk Dr Muh Akbar sebagai Chief Executive Officer (CEO) Tim Pemenangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum.

Pembentukan CEO ini dilakukan di  Posko Induk Pemenangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum di Barru, Kamis 20 Agustus. Balon bupati Malkan Amin mengatakan, keberadaan Akbar bertugas untuk mengoordinir seluruh tim pemenangan, sehingga kerjanya di lapangan lebih terarah dan maksimal. “Alhamdulillah, dengan bergabungnya Pak Akbar menjadi kekuatan baru bagi kami. Perjuangan dan kerja-kerja tim pemenangan akan lebih terarah.  Khususnya membangun Barru jauh lebih baik dengan berlandaskan pada pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi,” kata Malkan Amin.

Sementara, CEO Macora, Muh Akbar mengaku secara ikhlas membantu pasangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum. Hal itu didasarkan pada kontribusi nyata, khususnya Malkan Amin untuk Barru yang telah diberikan selama ini, namun tidak kurang terekspos dengan baik. “Sebagai adek saya terpanggil secara ikhlas membantu dan siap memenangkan Pak Malkan sebagai kakak bersama pasangannya Andi Salahuddin Rum pada Pilkada Barru, Desember mendatang,” jelasnya. (nur/aci)

loading...
Click to comment
To Top