PSM Menang Telak 4-0 Lawan Perseka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

PSM Menang Telak 4-0 Lawan Perseka

FAJARONLINE, MAKASSAR — Laga uji coba melawan Perseka Bosowa yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Kamis, 20 Agustus berakhir dengan skor telak 4-0.

Permainan Syamsul Charuddin dkk baru memanas setelah menyesuaikan ritme permainan di menit awal. Kedua tim bermain cukup imbang tanpa gol.

Barulah memasuki menit akhir babak yakni tepatnya menit ke-37, striker PSM, Rahmat mampu memanfaatkan operan dari Syamsul dan menjebol gawang Fandi. Tak berselang lama, Ferdinand Sinaga menyusul perolehan gol dengan tendangan langsung pada menit ke-44.

Di babak kedua, dua gol bertambah dari beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Perseka. Dua gol masing-masing dicetak oleh Rasyid melalui tendangan penalti dan Aditya Putra Dewa melalui tendangan bebas.

Pelatih Perseka Bosowa Bahar Muharam menganggap kekalahannya melawa PSM adalah hal biasa. Ia sendiri tak pernah muluk-muluk menargetkan bakal unggul menantang PSM.

“Kita sudah lihat bagaimana semangat tim. Tapi saya tetap salut sama pemain-pemain saya yang punya stamina lebih baik sebagai anak muda,” ungkap mantan asisten pelatih PSM ini. Terlebih, sebagian besar pemain Perseka adalah usia 18 tahun.

Hanya saja, ia mengaku, permainan timnya di babak pertama memang mengalami penurunan. Gol pertama dari PSM ternyata mampu mengacaukan semangat pemainnya. “Wajar. Mereka kan anak muda. Jadi kalau sudah kemaaukan gol, mereka mulai bingung,” dalih Bahar. (mp13/aci)

loading...
Click to comment
To Top