Bayi Enam Bulan Diculik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bayi Enam Bulan Diculik

AMBON — Hertina Tahapari (23), warga Lateri Kecamatan Baguala Kota  Ambon, harus gigit jari. bayinya Mario, yang baru berusia  enam bulan,   hilang dibawa kabur Orang Tidak Dikenal (OTK), di kawasan Terminal Mardika, Jumat  dini hari.
Kejadian naas tersebut berawal ketika korban yang berniat membawa anaknya yang sedang sakit ke rumah sakit, sekita pukul 00.09 WIT. Korban bertemu dengan pelaku di angkutan umum, pelaku yang sejak awal sok dekat dengan korban mulai membangun komunikasi sejak di dalam angkot hingga sampai di Terminal Mardika.
“Sebelumnya saya tidak kenal dia, tetapi saya masih ingat mukanya karena kami sama-sama naik oto ke terminal ,” kenang Hertina, kepada wartawan di rumahnya, Jumat 21 Agustus.
Hertina mengaku sempat makan bersama dengan korban sebelum pelaku membawa kabur bayinya.
“Kami sempat makan bakso,” ungkapnya.
Merasa lebih intim, pelaku merayu korban untuk pergi ke WC umum untuk cuci kaki, disitu korban  memberikan bayinya kepada OTK tersebut.  ”Dia menyuruh saya untuk mencuci kaki di wc, tanpa curiga saya memberikan anak saya kepada dia (pelaku). Tidak lama saya keluar dia tidak ada dengan anak saya di tempat itu,” terang Hertina dengan sedikit penyesalan.
Korban sempat mencari bayinya di dalam terminal tetapi tidak ditemukan. Korban langsung melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Pelaku sendiri masih dalam pengejaran polisi. (ARLIS)

Click to comment
To Top