Beli Truk Bawa Pulang TV LED 32” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Beli Truk Bawa Pulang TV LED 32”

JAKARTA – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS), tidak hanya menampilkan unit terbaru, HMSI juga memberikan Paket Bunga Ringan mulai dari 0% dan  TV LED 32”  untuk setiap pembelian Hino Dutro atau Hino300 Series selama ajang GIIAS 2015 yang berlangsung dari 20 – 30 Agustus 2015.

Dalam promo ini Hino bekerja sama dengan beberapa finance company seperti Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, Mitsui, dan Hino Finance (HFI).  “Promo ini sebagai bentuk Total Support Hino kepada customers, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih HMSI kepada customer setia Hino” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Dutro adalah salah satu produk unggulan dari Hino, saat ini berada diposisi kedua dalam pasar light duty truck dengan total market share sebesar 18%. Hino Dutro yang merupakan truk kecil dengan desain lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan juga mudah dikemudikan.  Hino Dutro hadir dengan mesin tangguh 4 langkah segaris dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler, lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar.

Transmisi kuat dan cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awal kuat dan laju gigi akhir cepat (overdrive). Lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Rangka Tebal dan kuat, dilengkapi inner reinforcement, keling penguat dan desain baru cross member  tanpa lubang, menambah kokoh rangka.

Dalam GIIAS 2015 kali ini selain menampilkan Dutro 110 SDL yang dikemas dengan body food truck, HMSI juga menampilkan produk terbaru dari Dutro yaitu Hino Dutro 130 HD 4×4 , truk 6 roda dengan tenaga 130 Ps yang sangat sesuai di medan berat untuk bisnis perkebunan maupun pertambangan, unit ini adalah versi pengembangan dari Hino Dutro 130 HD yang sudah teruji dan handal.

Hino Dutro 130 HD 4×4 menggunakan mesin W04D yang dapat menghasilkan tenaga 130 PS dan transmisi M550 dengan 5 kecepatan yang dilengkapi transfer penggerak roda depan dan belakang.

Dengan unit baru ini, total ada 34 model Dutro yang customer dapat pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnisnya masing – masing. Jadi,  tunggu apalagi ?  segera datang ke GIIAS 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 – 30 Agustus 2015 dan kunjungi Booth Hino di  Hall 3A. (rls)

To Top