Belum Dibuka, Hotel Four Points Sudah Banjir Pesanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Belum Dibuka, Hotel Four Points Sudah Banjir Pesanan

FAJARONLINE, MAKASSAR — Satu lagi hotel mewah berbintang 4 plus di Makassar yang akan beroperasi, yakni Four Points by Sheraton. Hotel yang dikembangkan oleh kelompok usaha PT IMB Group ini, mulai membuka pemesanan kamar untuk pemakaian yang dimulai 1 September mendatang.

“Beroperasi mulai 1 September. Tapi kita mulai soft opening pada 11 September. Belum dibuka, tapi sudah banyak yang pesan,” jelas Presiden Direktur PT IMB Group, Andi Rahmat Mangggabarani, kepada FAJAR, Jumat 21 Agustus tadi pagi.

Ada 263 kamar yang sudah bisa dipakai mulai 1 September, menurut dia. “Fasilitasnya sudah lengkap. Di lantai 9 di swimming pool,” jelasnya. Ada juga soft club, hingga coffee shop. Hotel ini juga menawarkan promo selama momen soft opening, dengan tarif mulai Rp646ribu permalam. Itu lebih rendah hingga 25 persen dari tarif normal.

Starwood Hotel and Resorts, yang mengelola Four Points by Sheraton, merupakan pengelola yang berpengalaman mengelola hotel-hotel berkelas, seperti Le Meridien Jakarta, St Regis, The Luxury Collection, dan hotel-hotel lainnya.(sbi)

Click to comment
To Top