Dua Pekan Lagi, All New Triton Jemput Penginden Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Pekan Lagi, All New Triton Jemput Penginden Makassar

FAJAR ONLINE, TANGERANG — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) resmi meluncurkan varian anyarnya, All New Triton, pada pembukaan GAIKINDO Indonesia International Autoshow di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis, 20 Agustus. Dua pekan lagi, akan menjemput para penginden di Makassar.

Marketing Communication PT Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai diler utama Mitsubishi di timur Indonesia, Edy Junaedy, berujar paling lambat dua pekan setelah peluncuran unit All New Triton sudah tersebar ke seluruh diler Mitsubishi di Indonesia. “Paling tidak dua pekan setelah peluncuranlah. Sebelum peluncuran yang inden di Makassar sudah ada puluhan,” ujar Edy kepada FAJAR, Jumat, 21 Agustus.

Edy berujar, distribusi All New Triton akan menyesuaikan demand atau permintaan pasar. Namun untuk sementara pihaknya belum menerima rincian pasti besaran unit yang akan tersalurkan ke PT BBM. “APM (agen pemilik merek) juga memberikan kami target khusus untuk setiap varian. Biasanya flat perbulannya,” terangnya. (yat/wik)

Click to comment
To Top