Evi Masamba Bikin Puluhan Warga Pingsan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Evi Masamba Bikin Puluhan Warga Pingsan

FAJARONLINE, MANGKUTANA—Akibat berdesakan di tengah teriknya matahari, puluhan massa yang menghadiri deklarasi pasangan Badaruddin Andi Piccunang dan Andi Baso Makmur (Baru) yang berlangsung di lapangan Mangkuta Luwu Timur, Jumat 21 Agustus sore pingsan tak sadarkan diri.

Gara-garanya saat Evi Masamba, penyanyi dangdut bintang Akademi Indosiat itu tampil di panggung menghibur warga Mangkutana Luwu Timur. Warga berdesakan mendekati panggung di tengah sesaknya penonton.

Deklarasi pasangan bertagline “Baru” (Badaruddin Andi Piccunang dan Andi Baso Makmur) itu menjadi hiburan tersendiri di Lapangan Mangkuta Lutim. Maklum juara akademi 2 Indonesia, Evi Masamba itu baru pertama kali tampil di Lutim setelah juara akademi 2 awal tahun lalu.

Pasangan Badaruddin yang mensponsori acara itu juga mendatangkan artis ibukota lainnya yakni, Machicha Mochtar, Sarwana, Jay  Kondang, Eva KDI dan beberapa artis KDI lainnya.

Mereka juga menyiapkan, doorprize berupa rumah type 36 seharga ratusan juta rupiah, umroh, motor, sepeda dan hadiah hiburan. (shd/aci)

 

loading...
Click to comment
To Top