Hadir Siapkan Blusukan di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hadir Siapkan Blusukan di Maros

FAJARONLINE, MAROS — Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Maros, Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) menyiapkan blusukan ke 14 kecamatan di Maros. Hal tersebut untuk terus meningkatkan elektabilitas jelang penetapan resmi KPU, 24 Agustus mendatang.
Master Campaign Hadir, Akbar Endra menyebutkan titik blusukan sudah dirampungkan, dari kampung ke kampung. Blusukan itu, bakal berlangsung sejak ditetapkan sebagai calon hingga menjelang pemilihan. “Kita akan hadirkan Pak Husain dan Pak Sudirman untuk menyapa warga masyarakat hingga hari H Pilkada nanti,” kata Akbar.
Selain pasangan Husain-Sudirman, tim pemenangan juga menghadirlan barisan legislator dari partai pengusung Hadir. Mereka bakal membeberkan program-program andalan Hadir, diantaranya pemberantasan kemiskinan dan pembukaan lapangan kerja.
Akbar mengklaim, bahwa survei Hadir belakangan ini mengalami peningkatan. Namun Akbar tak ingin mengurai karena ini merupakan konsumsi internal Tim Hadir. Yang pasti, menurut Ketua Komisi III DPRD Maros ini, Hadir memiliki peluang yang cukup besar meraih suara terbanyak nanti. “Tinggal kita manage Tim dengan baik,” katanya.
Sementara itu, pasangan Imran Yusuf dan Said Patombongi (Iman) mulai menggerakkan mesin partai pengusungnya. Ketua DPC PBB Maros Hj. Suriati mengatakan PBB sudah sangat siap memenangkan Iman. “Bersama PKS dan HAnura, kami optimis bisa mengganggu dominasi incumbent,” jelas Suriati.
Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin mengklaim, pihaknya kini fokus mengejar elektabilitas petahana, karena sudah unggul 15 persen dibanding pasangan Hadir. “Jadi Hadir sudah tertinggal, kita kini mengerahkan kekuatan untuk terus mengimbangi incumbent,” tandasnya. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top