Hino Pamerkan 7 Unit Truk dan Bus di GIIAS 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Hino Pamerkan 7 Unit Truk dan Bus di GIIAS 2015

JAKARTA – Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 15 tahun, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 – 30 Agustus 2015.

Mengusung tema Drive Your Business Easier Hino memamerkan 7 model truk dan bus termasuk 3 produk terbaru Hino yang memang khusus di launching pada GIIAS 2015. “Kami memilih “Drive your Business Easier” sebagai tema dalam Booth, karena didasari oleh filosofi Total Support, Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100% dan minimum operational cost”,ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam sambutannya.

Model-model kendaraan terbaru Hino yang diperkenalkan di pameran ini memperkuat posisi kepemimpinan Hino sebagai market leader serta sebagai pelopor kendaraan komersil yang berteknologi tinggi, kuat dan tangguh.

Tiga produk terbaru Hino yang perdana diluncurkan ialah New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8×4 yang diperuntukan sebagai truk mixer dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada, FC BUS, bus dengan suspension yang lebih lembut dan memiliki kapasitas 40 Seat.

Dan pada segmen light duty truck adaHino Dutro 130HD 4×4, truk 6 roda dengan tenaga 130 Ps yang sangat sesuai di medan berat untuk bisnis perkebunan maupun pertambangan. Sementara deretan produk-produk lainnya yang ditampilkan ialah New Generation Ranger FM 235 JD (6×4) , FM 350 (Tractor Head), FL 235 JW (6×2) dengan transtech advance wing box, sementara di segmen light duty truck hadir Dutro 110 SDL yang sudah dikemas menjadi food truck.

“Dalam pameran ini kami menginformasikan kepada masyarakat tentang produk-produk terbaru yang kami tawarkan, dan Kami senang dapat memperkenalkan tiga produk terbaru di GIIAS. Ketiganya akan melengkapi line up kendaraan truk dan bus kami yang sudah ada dan masing-masing model akan menawarkan keunggulannya tersendiri bagi konsumen di Indonesia”, kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Booth Hino terletak di Hall 3A  yang didirikan diatas area seluas 966m2 dimana didalamnya terdapat Customer’s Lounge, Merchandize Corner, Financing Corner dan Kids Corner. Hino Booth menyajikan kombinasi menarik antara suasana nyaman dan hiburan menarik, yang memang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Beberapa hiburan tersebut antara lain standup comedy dari comics terkenal seperti Mudy Taylor, Jui Purwoto serta Dodit Mulyanto selain itu band ternama sekelas J-Rocks juga menghibur pengujung yang datang ke booth Hino disaat weekend.

Selain fasilitas tersebut, area lain yang ada di booth Hino ialah Total Support Corner, pada area ini pengunjung dapat bertanya dan mendapat penjelasan mendalam dari tim after sales Hino mengenai layanan servis seperti Express Maintenance perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program, pelatihan mekanik ataupun driver selain itu layanan spare part Hino seperti Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP) juga diberikan penjelasan yang detail pada area ini.

Senior Officer Servis&Part HMSI, Irwan Supriyono, mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk total support Hino kepada para pengunjung GIIAS dan customer yang mendatangi booth Hino agar mereka mendapat pengetahuan yang mendalam mengenai kendaran Hino mereka. “Agar nanti kedepannya kendaraan Hino mereka dapat beroperasi secara maksimal,” katanya singkat. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top