Lebih Perhatian ke May May, Istri Gugat Cerai Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Lebih Perhatian ke May May, Istri Gugat Cerai Suami

SURABAYA – Karin, 29, rela-rela saja suaminya, Donjuan, 32 (nama samaran semua) mengajak “pihak ketiga” nimbrung di kamarnya. Tidak jarang, pihak ketiga itu seenaknya  ndusel di antara mereka ketika sudah di atas ranjang dan siap bertempur. Justru yang tidak terima pada kehadiran pihak ketiga adalah ibunda Donjuan, sebut saja Mira, 56.

“Pihak ketiga”  itu  lah yang membuat  rumah berisik. Asal tahu saja, pihak ketiga tersebut bukan perempuan cantik atau pria ganteng yang mengancam rumah tanggan Donjuan vs Karin. Pihak ketiga itu adalah May May, anjing kesayangan Donjuan. Saking sayangnya, uang Donjuan ludes untuk ngopeni May May.

Saking sumpeknya,  Mira yang tinggal di kawasan Kertajaya  sampai  tega memisahkan Donjuan   dan   Karin  karena tidak tega   pada  nasib menantunya itu. Menurut dia,  sebagai seorang suami, Donjuan sudah meninggalkan tanggung jawabnya. Donjuan tidak memberi  kan   nafkah yang benar bagi Karin dan anaknya. Ironisnya lagi.   Donjuan lebih memilih membiayai si May May daripada   Karin.

“Anakku  iku pelit sak pelit peli te.  Medit pol.  Ibarat kotoran, paling  diuntal maneh,” kata Mira di sela-sela menemani Karin  mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama  (PA)   Surabaya, Jalan Ketintang Madya,  kemarin  (20/8) .

Ibu dua anak   tersebut  berani menjelek-jelekkan sikap anaknya di depan menantu dan beberapa pengunjung PA  karena  tahu betul sikap anaknya. Sedari kecil, Donjuan tidak pernah mau memberi  saudara-saudaranya. Misalnya , soal makanan. Meski adik  Donjuan ngiler   hingga menangis karena ingin makan makanan yang dipegangnya, Donjuan tidak akan memberinya. Saking pelitnya, Donjuan sering menyembunyikan makanan.

Beberapa bulan kemudian, ditemukan   makanan yang   basi dan berbau.   Saat bekerja juga demikian. Menurut Mira, Donjuan tidak pernah memberi orang tua dan adiknya hasil  kerja keras sebagai seorang akuntan di perusahaan ternama di Rungkut. “Jangankan   ngasih   ke saya,     Isone  cumak  jaluk  thok,” ungkapnya.

[NEXT-FAJAR]

Eloknya , Donjuan  malah super royal  pada   May  May. Makanya, ketika Karin mau menikah dengan Donjuan, Mira sangat bersyukur. Sebab, Donjuan sering  diputus dan ditolak pacar-pacarnya karena sifat pelitnya  tersebut .

Karin juga siap dijadikan kekasih kedua setelah May   May oleh Donjuan. Maklum, ketika pulang kerja, bukan Karin yang dicium lebih dulu.   May May  lah yang mendapat cap cip cup  . Begitu pula ketika tidur, Donjuan selalu memeluk May May lebih dulu,  baru Karin. “Karin   iku nomor loro. Nomer siji yo  May May. Kebetulan, mantuku   ikut aku. Yang   ngasih uang ke saya itu   mantu, bukan anak saya,” tegas Mira.

Donjuan   juga   makin  pelit . Dari gajinya yang sebesar Rp 8 juta per bulan, Donjuan hanya memberi Karin Rp 500 ribu. Untung,   Karin kerja sehingga   tidak terlalu minta dan menuntut kepada Donjuan. Sisanya yang   Rp 6 juta   digunakan  untuk perawatan si May  May. “Untuk   spa   May May   lah. Makan dan vitamin May May   lah. Saya kasihan  sama mantu.     Makanya, saya rayu dia untuk cerai saja   dari   Juan,” jelas Mira. (*/c1/opi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top