Maddusila Janji Jembatan Urai Kemacetan di Pallangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maddusila Janji Jembatan Urai Kemacetan di Pallangga

FAJARONLINE — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin siang ini melakukan sosialisasi untuk menjaring aspirasi masyarakat Gowa di Kelurahan Jene Tallasa Kecamatan Palangga.

Kepada warga Pallangga, Maddusila menjelaskan salah satu misinya yaitu membangun jembatan untuk memecah arus kepadatan kendaraan, di sekitar jembatan kembar Pallangga saat ini. “Jembatan dibutuhkan  oleh masyarakat agar tidak lagi macet setiap hari,” kata Maddusila via rilis,  Jumat 21 Agustus.

Janji tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat Pallangga, dengan tepuk tangan dan menyebutkan tagline wattunnaMi. Ditambahkan Calon Wakil bupati Wahyu Permana Kaharuddin, bahwa dirinya siap mempertaruhkan dan berjuang sungguh sungguh untuk rakyat Gowa.

“Saya optimistis calon Pasangan MaddusilaWPK dapat memperoleh hasil meyakinkan dalam Pilbup 9 Desember mendatang. Kami juga akan bekerja keras untuk mensosialisasikan maddusila WPK di seluruh pemuda dan tokoh tokoh masyarakat di seluruh Kecamatan Pallangga, ” tambah LO Maddusila WPK,  M Saipul Palestina. (nur)

Sementara itu, Calon Bupati Andi Maddusila mengatakan, terima kasih banyak atas jamuan yang luar biasa ini, atas partisipasi dan semangatnya masyarakat saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya, semangat masyarakat seperti ini merupakan vitamin buat saya untuk selalu bekerja dan berjuang untuk rakyat.

, tidak usah dengar isu isu yang menyerang kita, yang kita tahu hanya bekerja untuk memenangkan suara rakyat gowa.

Di daerah Palangga, masyarakat sangat senang dengan sosok Andi Maddusila atau patta, di Palangga Maddusila di kenal sebagai tokoh rakyat yang paling dekat dengan rakyatnya, “tidak susah katanya di cari jika patta terpilih, tidak menutup diri dari rakyat, dan ketika dia berbicara, dia menempatkan dirinya sebagai rakyat juga, ujar H. Makkusissing Dg Nuntung SE. Selaku Tuan Rumah.(nur)

loading...
Click to comment
To Top