Mitsubishi Pamer Layanan Purnajual “Zero Down Time” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Mitsubishi Pamer Layanan Purnajual “Zero Down Time”

TANGERANG, FAJARONLINE — Selain meluncurkan produk terbarunya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menyuguhkan kekuatan layanan purnajual selama pameran GAIKINDO Indonesia International Autoshow di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, berlangsung.

Ada layanan purnajual dengan konsep zero down time. Konsep ini merupakan terobosan terbaru dan satu-satunya layanan khusus kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Zero down time menawarkan satu layanan tanda mengurangi waktu operasional kendaraan. Dapat dilakukan saat kendaraan tidak beroperasi. Konsep ini diwujudkan melalui fasilitas truck center yang siap beroperasi 24 jam setiap harinya.

“Jadi sebenarnya ada tiga layanan. Pertama, layanan 24 jam. Kedua, home service yang sesuai namanya servis bisa dilakukan di rumah pemilik kendaraan. Ketiga adalah quick pit yang merupakan layanan servis cepat. Quick pit ini hanya untuk servis ringan. Konsep zero down time itu karena pemilik mobil tidak punya waktu tunggu lagi saat servis” ujar Edy Junaedy, Marketing Communication PT Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai diler utama Mitsubishi di timur Indonesia.

Di Makassar, layanan truck center ini rencananya akan beroperasi September mendatang dan berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan. “Di bawah area pemasaran PT BBM baru Makassar yang ada. Sekarang sudah ada layanan servis tetapi itu belum termasuk truck center,” tutur Edy. (yat)

loading...
Click to comment
To Top