Profotex Tantang Persirangga di Final Gribig Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Profotex Tantang Persirangga di Final Gribig Cup

KUDUS, RAJA – Gribig Cup 2015 melangsungkan partai semifinal kedua pada Kamis (20/8) sore, di Lapangan sepak bola Gribig. Sehari sebelumnya, Persirangga telah menapakkan kaki mereka di final setelah sukses menekuk All Star dengan skor 2-0.

Laga semifinal kedua antara Profotex kontra Persig bisa dikategorikan sebagai derby, karena kedua tim sama-sama berasal dari Desa Gribig.

Kedua kubu sama-sama mengandalkan sejumlah pemain dari Persiku. Di Profotex ada Dian Prahita, Dony Pamungkas, dan Idris. Yang menarik, Manager Profotex Rais Abdullah juga ikut turun sebagai starter. Sedangkan di Persig ada Nur Ahmad, Welly Elmando, dan Yosua.

Profotex unggul cepat di menit ke-2 melalui kreasi Edwin yang menjebol gawang rekannya di PS Diklat, Nur Ahmad. Mereka menambah keunggulan di menit 23, setelah umpan Edwin didepan gawang mengecoh Nur Ahmad dan berhasil disambar Dony Pamungkas.

Di menit ke-55, Persig mencetak gol balasan melalui Apri yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Profotex. Skor Persig 1-2 Profotex. Namun mereka tidak bisa menambah pundi-pundi gol untuk mengejar ketertinggalan. Skor akhir Profotex 2-1 Persig.

Manajer Profotex Rais Abdullah mengakui, faktor kelelahan berperan penting pada mandulnya Profotex di babak kedua. ”Kami juga tidak bisa memaksimalkan peluang,” kata Rais.

Di final melawan Persirangga, Minggu (23/8) nanti, Rais mempersiapkan Profotex dengan baik dari fisik maupun psikis. ”Komposisi memaksimalkan yang ada. Akan ada kejutan tentang legiun asing dan beberapa pemain profesional seperti Aris Fandi dan Arif Fathkul,” tutup Rais. (mn)

loading...
Click to comment
To Top