Saffanah Cup Makin Seru, Berebut Tahta Grup Neraka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Saffanah Cup Makin Seru, Berebut Tahta Grup Neraka

FAJARONLINE, MAROS — Matchday ketiga Saffanah Cup II 2015 akan diisi dengan pertemuan grup C, Jumat 21 Agustus. Grup ini layak disebut grup neraka sebab diisi tim-tim raja tarkam masing-masing Raider, Putra Banca, Asbar, tim kuat PS Hasanuddin dan debutan, PS Olimpic.
Salah satunya, Putra Banca akan mengawali kiprahnya di Saffanah Cup dengan menghadapi Asbar FC. Meski baru pertama kali bertemu di turnamen terbesar di Maros itu, kedua tim sudah paham kekuatan masing-masing sebab sering bentrok pada turnamen di Makassar.
“Tidak ada persiapan khusus, karena kami sudah pernah bertemu sebelumnya. Putra Banca juga masih mengandalkan pemain yang sama beberapa tahun terakhir,” ujar salah satu pemain Putra Banca, Baba.
Senada, manajer Asbar, Faiz menyatakan tidak memiliki persiapan khusus. Pemain Asbar telah lama berlatih rutin seiriing seringnya mereka mengikuti turnamen-turnamen lokal. “Jadi adaptasi dan fisik pemain saya rasa tidak masalah. Para pemain siap bertanding,” jelas Faiz.
Pada pertandingan lainnya, tim asal TNI, PS Raider akan menghadapi PS Olimpic. Raider merupakan finalis Liga Ramadan 145 setelah sukses menumbangkan tim-tim kuat. Sementara pada pertandingan kemarin, Horas Cummunity berhasil menumbangkan tim tuan rumah Putra Maros dengan skor 2-1. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top