Saykoji Doyan Naik Go-Jek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Saykoji Doyan Naik Go-Jek

JAKARTA – Igor atau yang lebih dikenal dengan Saykoji saat ini malas untuk membawa kedaraan pribadi. Kini, dia lebih senang numpang GO-JEK. Ya, kendaraan yang siap mengantar kita kapanpun kita mau.

“Gue sudah lama pakai GO-JEK. Dari akhir tahun lalu gue sudah suka naik GO-JEK. Macet. Gue juga enggak perlu bawa mobil sendiri, bayar parkir. Cukup Rp15 ribu gue sudah bisa sampai kemana-mana naik GO-JEK,” ungkap Saykoji.

Kemudahan dan terjangkaunya tarif GO-JEK pun dirasakan rapper satu ini kala harus berpindah tempat cukup jauh dalam satu hari.

“Gue pernah, sehari gue ada tiga tempat manggung. Pertama di Jakarta Selata, Jakarta Barat, terus Jakarta Timur guue naik GO-JEK. Jadi, seharian itu ya gue pesan GO-JEK,” kata rapper berusia 32 tahun itu.

Paling, kata Saykoji, supir GO-JEK hanya minta foto bareng dan kaget pas pertama ketemu. Kekhawatiran pun tak dirasakannya selama naik moda transportasi roda dua itu. “Gue sendirilah, ngapain pakai dikawal-kawal segala. Gue juga masyarakat biasa juga kali,”tegasnya sambil tertawa. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top