UMI Gagas Pembentukan Lembaga Akreditasi Mandiri PT Hukum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

UMI Gagas Pembentukan Lembaga Akreditasi Mandiri PT Hukum

FAJARONLINE, MAKASSARUniversitas Muslim Indonesia kembali memperlihatkan eksistensinya, setelah sukses menggelar FIMA Conference terkini UMI kembali menjadi tuan rumah Pertemuan dan Seminar Nasional tiga asosiasi di bidang hukum yang berlangsung 21-23 Agustus di Hotel Swiss Bellin, Makassar.
Tiga asosiasi yang dilibatkan yakni, Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia (APPTHI), Asosiasi Penyelenggara Program Studi Ilmu Hukum Indonesia (APPSIHI), Asosiasi Profesi Hukum Indonesia (APHI).
Agenda yang dibahas dalam pelaksanaan seminar yakni pembentukan Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Hukum Indonesia.
Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof Masrurah Mochtar menaruh harapan besar dengan pertemuan tiga asosiasi hukum ini.
“Banyak hal yang akan kita diskusikan melalui temu dan seminar nasional ini, kekurangan tentunya akan kita lengkapi. Ketiga asosiasi dapat meningkatkan akreditasi perguruan tinggi hukum,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum DPP APPTHI, Sutan Laksanto Utomo mengatakan lamgkah yang tengah dijalin APPTHI.
“Kita sudah kerjasama dengan Jebu University dari Filipina kita akan laksanakan seminar terkait Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” kata Sutan. (MP12/aci)
loading...
Click to comment
To Top