Wawali Resmikan Rumah Aspirasi Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wawali Resmikan Rumah Aspirasi Gerindra

FAJARONLINE, MAKASSAR- Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal mendapatkan amanah dari Partai Gerindra untuk melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya rumah aspirasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Gerindra Makassar, Jl. Nuri, Jumat 21 Agustus.

Sekretaris DPC Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan, dalam sambutannya dihadapan puluhan pengurus Gerindra, mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada Wakil Walikota meresmikan kantor baru DPC Gerindra Makassar sebagai wujud komitmen Partai Gerindra menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang senantiasa akan mengawal program pro rakyat.

“Saya memberikan kesempatan ke Pak Wawali, Punna ni goncingmi pitana (jika pita sudah digunting),  berarti pintu saya persilahkan dibuka, laki apai Gerindra…,” kata Arief.

Dia kembali mengungkapkan, sebagai mitra Pemkot, Gerindra tidak segan-segan akan mengkritisi Program pemkot yang tidak berpihak kepada rakyat.

“Gerindra sebagai mitra selalu siap mengawal, kami juga tidak segan-segan mengkoreksi jika ada program yang tidak pro rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar memberikan apresiasi positif terhadap penggunaan Rumah Aspirasi baru DPC Gerindra yang terletak dikawasan padat penduduk ini.

Menurut pria murah senyum ini, Gerindra sebagai salah satu partai besar, telah banyak memberikan kontribusi positif di kota Makassar.

“Gerindra sebagai kekuatan politik yang sangat besar di Makassar adalah yang paling enak diajak berkomunikasi,” ungkapnya.

Pasangan Walikota Danny Pomanto ini juga menyampaikan salam hormat dari Walikota Makassar yang tidak sempat hadir memeriahkan peresmian rumah aspirasi Gerindra, lantaran tengah mengikuti lemhanas di Jakarta.

Hadir dalam peresmian itu, legislator Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi, Legislator Gerindra Makassar Erick Horas, Wakil Ketua DPC Gerindra Makassar Amar Bustanul, puluhan pengurus partai Gerindra, Camat Mariso Hasan Sulaiman, dan sejumlah tokoh masyarakat. (rilis/lin)

Click to comment
To Top