Andi Hatta Lepas 125 CJH Luwu Timur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Andi Hatta Lepas 125 CJH Luwu Timur

FAJARONLINE, LUWU TIMUR — Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar halal bi halal dirangkaikan pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Luwu Timur, Sabtu 22 Agustus.

Pelepasan ditandai pemakaian syal kepada perwakilan CJH oleh Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma didampingi Wakil Bupati, HM Thorig Husler dan Kepala Kantor Kementerian Agama, Usman.

“Halal bi halal kali ini memiliki makna dan kesan mendalam bagi saya pribadi dan keluarga. Apalagi ditengah suasana silaturahmi ini, saya bersama Wakil Bupati akan mengakhiri masa bakti kami memimpin daerah ini tepat 27 Agustus mendatang,” kata Andi Hatta.

Menurutnya, masa-masa awal merintis, merumuskan dan menyepakati prioritas program dengan stakeholder yang sangat beragam dan heterogen daerah ini bukanlah pekerjaan mudah, namun dengan kerja keras dan semangat kebersamaan, berbagai tantangan dan hambatan mampu dilewati bersama sekaligus membuat Kabupaten Luwu Timur telah jauh berkembang dan menjadi salah satu daerah yang sejajar dengan berbagai daerah lainnya, baik dalam skala provinsi Sulawesi Selatan maupun skala Nasional.‎(shd/wik)

loading...
Click to comment
To Top