Bang Rhoma : Karena Jika Sultran Tidak Menang, Sungguh Terlalu… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Bang Rhoma : Karena Jika Sultran Tidak Menang, Sungguh Terlalu…

BENGKULU – Deklarasi akbar pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama. Sang raja dangdut akan menghibur penggemar dangdut yang tergabung dalam Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) dari seluruh Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (23/8) besok.

“Saya tunggu kehadiran seluruh penggemar dangdut di Bengkulu untuk menyaksikan konser kami langsung di Curup,” ungkap Rhoma via pesan Blackberry Massanger (BBM), kemarin (21/8).

Pada konser di Curup nantiny, Rhoma yang terkenal dengan lagu-lagu dakwah ini juga akan memastikan diri ikut serta dalam pernyataan deklarasi untuk memenangkan Sultan – Mujiono sebagai gubernur dan wakil gubernur 2016 hingga 2021 mendatang.

Apalagi, dikatakan Rhoma, dirinya sejak lama sudah mengenal Sultan Bahtiar Najamudin dan kakak kandungnya Agusrin Maryono Najamudin sehingga sudah banyak mengetahui karakter tokoh ini.

“Dengan Agusrin dan Sultan saya sudah lama mengenal, jelas saya ikut mendukung,” ujar Raja Dangdut ini.

Rhoma yakin masyarakat Bengkulu akan menjatuhkan pilihannya pada wakil gubernur termuda itu. “Karena jika Sultan tidak menang, sungguh terlalu,” candanya.

Disisi lain Ketua Tim Pemenangan Sultan – Mujiono, Rahimandani mengungkapkan tim sudah bekerja untuk acara deklarasi dan konser gratis Rhoma Irama yang dipastikan dibanjiri masyarakat tersebut. Menurutnya kesiapan untuk deklarasi hingga saat ini  sudah mencapai 90 persen.

“Tim yang di Curup semuannya sudah siap untuk acara deklarasi,” kata mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini. (sly/sam/jpnn)

Click to comment
To Top