BEJAT!!! Dua Tahun Ditinggal Istri, 5 Bocah SD Jadi Sasaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

BEJAT!!! Dua Tahun Ditinggal Istri, 5 Bocah SD Jadi Sasaran

RANGKASBITUNG – Bejat benar perilaku YD (40), seorang duda warga Kampung Cigundi, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Lebak, diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap lima bocah di desa setempat.

Akibat perbuatannya, kelima anak yang masih duduk di bangku SD kelas satu dan dua tersebut mengalami trauma mendalam, sehingga mereka enggan untuk bermain bahkan pergi sekolah.

Informasi yang dihimpun Banten Raya, Yd merupakan duda yang telah ditinggal istrinya sejak dua tahun lalu dan belum dikaruniai anak. Akibat ditinggal istri, diduga Yd menjadi stres dan sering menghayal.

Sehingga pada dua pekan lalu, Yd diduga telah mencabuli sejumlah anak-anak di sekitar rumahnya yang sedang asyik bermain. Modusnya dengan berpura-pura mengajak bermain, lalu pelaku mengiming-imingi uang kepada sejumlah anak agar mau diajak bermain.

“Kejadiannya sekitar dua pekan lalu, dan perbuatan Yd terungkap dari salah satu anak berinisial Rh yang menjadi korban pelecehan. Dia mengadu kepada orangtuanya, telah digerayangi dan diraba-raba bagian kewanitaannya,” ungkap Ketua P2TP2A Lebak Muhamad Hafidz kepada Banten Raya, Jumat (21/8).

Kapolsek Cibadak Iptu Sadimun saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa pihaknya telah mendaptkan laporan dari warga melalui telepon, terkait pelecehan seksual di Kampung Cigundi, Desa Mekaragung yang diduga dilakukan Yd.

Pihaknya belum bisa menangkap pelaku karena belum ada bukti kuat, terlebih keluarga korban belum ada yang melaporkan resmi kejadian ini. (fadilah/sam/jpnn)

Click to comment
To Top