Bina Marga – Persim Maros Incar Kemenangan Perdana di Saffanah Cup II – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bina Marga – Persim Maros Incar Kemenangan Perdana di Saffanah Cup II

MAROS, FAJARONLINE — Juara bertahan PU Bina Marga mengincar poin penuh pertama mereka pada matchday keempat Saffanah Cup II 2015. Raja tarkam ini akan menghadapi Ihlas Mulya di Lapangan Balitjas, Sabtu 22 Agustus sore ini.
Sebelumnya, Bina Marga hanya bisa berbagi satu poin dengan Persim U-19. Kepemimpinan wasit dituding sebagai penyebab kegagalan skuat asuhan Erwinsyah mendulang poin penuh. “Pertandingan sebelumnya kami banyak dirugikan wasit. Kami berharap kepemimpinan wasit lebih adil terutama kepada kami yang berstatus tim tamu,” urai Erwinsyah.
Ketua Komunitas VIP Selatan itu juga masih akan mengandalkan skuat muda mereka. Beberapa diantaranya eks pemain PSM U-21, diantaranya  Maksum Malawing, Jauhari, Zafran dan Fahri Muslim. “Selain itu, servis dari penyerang Sudan, Saifuddin masih diharapkan,” jelasnya.
Sementara, Persim Maros U-19 akan menghadapi Mitra Cell. Skuat muda binaan ketua PSSI Maros Abdul Asiz itu juga mengincar kemenangan perdana demi harga diri tuan rumah. “Mitra Cell tim yang penuh semangat, kami harus bermain lebih baik lagi jika ingin menjaga kans lolos ke penyisihan,” kata Asiz. (ris)
loading...
Click to comment
To Top