Goyangan Depe jadi Fantasi Lelaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Goyangan Depe jadi Fantasi Lelaki

FAJARONLINE, JAKARTA – Upload video tari perut sekadar ber­bagi informasi manfaat un­tuk kesehatan. Depe minta pengguna Ins­tagram jangan norak.

Nama Dewi Perssik (Depe) ter­golong veteran dalam list artis kontroversial di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya dua kali bercerai, Depe sempat masuk penjara buntut perseteruannya dengan Julia Perez.

Seolah ingin kembali dibi­carakan, belakangan ini Depe kerap mengunggah video sedang berjoget sensual dengan tarian Belly Dance di akun Instagram miliknya.

Upload-upload itu. Kalau tari perut memang saya lagi hobi. Dari Mesir, Turki, India suka. Biar perut nggak gelambir dan selalu singset,” ucapnya.

Kembali berpromosi, Depe menyebut manfaat lain dari Belly Dance. Yakni bisa mera­wat rahim. “Tinggal dibuahin aja,” seloroh pemilik nama asli Dewi Murya Agung asal Jember, Jatim ini.

Depe merasa tidak ada yang aneh dari fenomena artis yang dibully di media sosial. Malah ia mengimbau agar masyarakat bersikap terbuka ketika masuk jejaring sosial. Depe juga cuek aja dijadikan fantasi seksual oleh para lelaki gara-gara video Belly Dance-nya.

“Pengguna Instagram harus open minded, positif. Instagram itu punya dunia. Mereka yang punya aplikasi itu harusnya tahu, masa udik banget,” tandasnya.

Pemilik goyang gergaji ini berkilah tidak hanya pamer keseksian semata. Dia ingin memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu hidup se­hat dengan melakukan olahraga yang disukai.

“Untuk memberikan moti­vasi, mereka nari RnB, hip hop mudah. Tapi Belly Dance nggak semua bisa.”

Depe cuek aja dengan ko­mentar haters yang menghujat fisiknya gara-gara video tari perut.

“Haternya banyak. Kalau Depe dikatain jelek, pendek nggak apa-apa. Saya anggap yang ngomong gitu lebih cantik dari saya,” ce­tus janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Namun, dia bersumpah akan mencari hater yang sudah men­jurus pada fitnah. “Kalau mereka bilang saya ambil suami orang, sekali, dua kali, nggak bisa dibilangin, saya omelin. Kalau dia bilang Depe bisa di-booking, di-booking kayak apa dulu nih. Kalau nyanyi nggak apa-apa, kalau untuk tidur dan lain-lain saya pasti marah. Biasanya saya taruh di IG (Instagram) atau saya konsultasi dengan lawyer. Kemu­dian saya lacak, kalau emailnya satu, dia buat akun banyak, kan ketahuan,” papar bintang film Ku Tunggu Jandamu dan Tiran Mati di Ranjang ini.

Belakangan ini Depe jarang tampil di layar kaca. Namun dia bilang masih eksis bernyanyi dari panggung ke panggung tanpa sorotan kamera.

“Alhamdulilah selain ngurus anak ada aktivitas nyanyi off-air. Doain aja mood-nya baik untuk menyelesaikan album,” tukasnya.

Menjadi single parent, Depe ingin kembali mencari suami. Namun kali ini ia enggan dinika­hi seorang public figure. 

“Sekarang cari orang biasa aja (untuk nikah). Ya, pengusaha aja yang mau berusaha buat saya. Kriteria khusus harus laki-laki bener, baik. Saya nggak mau gagal lagi,” harapnya.

Kendati terkesan lebih selek­tif, Depe ogah dibilang trauma. Terus kira-kira kapan menikah lagi? “Kalau sudah waktunya pasti dikasih tahu. Sampai Tu­han bilang Depe harus menikah lagi, ya harus. Insya Allah tahun depan,” cetusnya.

Beberapa waktu lalu Depe sempat bikin heboh dengan pen­gakuan punya hubungan istime­wa dengan Johnson Yaptonaga, bos Lamborghini Indonesia. Saat ditanya kelanjutannya bagaima­na, Depe langsung kabur. “Ah udah ya hahaha. Udah yo,” ucapnya singkat.

Sebelum ini, Depe berseteru he­bat dengan kekasih misteriusnya, Zion Putra. Akun Twitter ked­uanya sempat dipenuhi dengan umpatan-umpatan bernada pedas yang dilemparkan satu sama lain. Namun netizen kebanyakan menerka itu semua hanyalah set­tingan belaka.(rmol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top