Hidup Artis Ini Terasa Normal Setelah Kecilkan Payudara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hidup Artis Ini Terasa Normal Setelah Kecilkan Payudara

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Kebanyakan seleb perem­puan ingin operasi pembesaran payudara demi terlihat menarik dan menjadi pusat perhatian para pria. Ariel Winter justru sebaliknya. Artis, penyanyi dan model Amerika berusia 17 tahun ini mengaku baru saja melakukan operasi pengecilan payudara.

Kepada majalah Glamour, Winter menuturkan ketidaknya­manannya selama ini. Ia mera­sa banyak orang mengomentari belahan dadanya yang tampak dalam setiap foto di media. Itu rupanya cukup untuk membuat Winter merasa putus asa.

“Sebagai perempuan dalam sebuah industri, kita benar-be­nar mengalami over seksis dan diperlakukan seperti benda,” ujarnya. “Setiap artikel yang berkaitan dengan saya di atas karpet merah adalah tentang belahan dada Ariel Winter atau Ariel Winter pamer dada,” tambah bintang serial ER dan Modern Family ini.

Winter merasa, sisi itu lah yang membuatnya dikenal luas oleh publik. Bukan karena prestasi atau ak­tingnya yang memukau.

Sudah sejak lama Win­ter mempertimbangkan kemungkinan operasi pengecilan payudara, ter­masuk soal pro dan kon­tra yang melingkupinya. Namun akhirnya, Winter mendapat dorongan kuat saat dirinya sedang men­coba sebuah baju renang di pusat pertokoan.

Beberapa bulan lalu, Winter mengaku berjalan-jalan bersama sepupunya dan tidak bisa menemu­kan busana renang yang cukup untuknya. “Saya benar-benar merasa bu­ruk. Saya tidak bahagia,” tutur Winter.

Ia terus membatin, “Apa yang akan saya kenakan? Tidak ada yang bisa saya kenakan di pantai, di ko­lam. Saya bahkan tidak bisa pergi pesta bersama teman dan mengenakan busana yang sama sep­erti mereka.” “Saya harus tertutup, bukannya saya akan terlihat seperti seseorang yang tidak ingin saya lihat.”

Itulah yang akhirnya meng­hasilkan keputusan besar dalam hidup Winter. Mengutip E! On­line, ia pun mantap mengecil­kan ukuran payudaranya dari 32F menjadi 34D. Sejak itu, Winter merasakan efek positif dalam dirinya.

“Luar biasa akhirnya merasa normal,” ucap Winter senang. “Seperti inilah saya seharus­nya,” tutup pemenang em­pat kali Screen Actors Guild Awards ini.(rmol)

Click to comment
To Top