Ini Kaitannya Pipis Jongkok dan Peforma Bercinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Ini Kaitannya Pipis Jongkok dan Peforma Bercinta

FAJARONLINE, LONDON – Buang air dengan posisi jongkok ternyata memiliki kaitan dengan performa seks. Secara khusus, hal itu berguna untuk wanita. Setidaknya, itulah pengakuan selebriti Gwyneth Paltrow

“Otot dasar panggul Anda adalah lapisan otot yang mendukung organ-organ panggul dan span bawah panggul. Mereka meregang seperti sling berotot dari tulang ekor ke tulang kemaluan,” kata jubir Gwyneth Paltrow seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Senin (10/8).

Otot-otot dasar panggul memberikan dukungan ke organ kandung kemih, rahim dan usus yang terletak di atasnya. Otot itu juga mendukung bayi selama kehamilan, bekerja dengan otot perut dan punggung untuk mendukung tulang belakang. Di atas semua itu, otot dasar panggul menambah sensasi seksual dan gairah.

Masalah dasar panggul bisa terjadi ketika otot-otot melemah atau terlalu ketat. Beberapa orang memiliki otot dasar panggul yang lemah sejak usia dini. Sementara, yang lain menjadi sadar akan hal ini setelah tahap kehidupan tertentu, seperti kehamilan, melahirkan atau menopause.

“Coba buang air di kamar mandi sambil berjongkok. Ketika Anda jongkok untuk buang air kecil maka secara otomatis otot panggul Anda secara alami membentang dan kencang,” kata sang jubir. (fny/jpnn)

Click to comment
To Top