Mantan WAG,s Ini Ternyata Matre – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mantan WAG,s Ini Ternyata Matre

FAJARONLINE – Hobi belanja berlebihan bisa berakibat buruk. Dampaknya tidak hanya kepada persoalan keuangan, melainkan juga pada jalinan cinta kasih.

Kondisi itu dialami Sylvie van der Vaart. Mantan WAGs ber­darah Indonesia ini baru saja diputuskan kekasihnya yang se­orang pengusaha, Maurice Mobetier atau biasa disapa Momo.

Sungguh naas, kandasnya tali kasih mereka dikarenakan Momo bukan pria seperti yang dibayang­kan selama ini. Ketika hubungan itu sedang hangat-hangatnya, muncul isu model cantik berusia 37 tahun ini telah men­inggalkan Momo. 101 Greatgoals melaporkan, pe­nyebab kandasnya hubungan dua sejoli itu karena Syvie kecewa karena si pengusaha tak sekaya yang diperkirakan.

Pada awal berhubungan, Momo sering membelikan wanita yang berprofesi sebagai model itu barang-barang me­wah. Tapi, setelah berjalan beberapa waktu, Momo mulai kelelahan mengikuti gaya hidup glamor Sylvie.

Ini bukan pertama kalinya, kisah cinta pemilik nama asli Sylvie Meis itu kandas. Dua tahun lalu, perem­puan yang mengawali kariernya sebagai model dan pre­senter televisi ini diceraikan mantan bintang Real Madrid dan timnas Belanda yang seka­rang membela Real Betis, Rafael van der Vaart, pada 2013 lalu. Sejak saat itu, wanita asal Belanda ini sempat menjalin cinta den­gan sejumlah pria.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top