Pelihara Hewan Lebih Baik daripada Punya Pacar? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Pelihara Hewan Lebih Baik daripada Punya Pacar?

FAJARONLINE – Mungkin banyak orang yang beranggapan memelihara hewan peliharaan merepotkan dan menyita banyak waktu. Memang benar pernyataan tersebut, tetapi bagi sebagian orang (khususnya pecinta binatang), hal tersebut sungguh menyenangkan untuk dilakukan.

Para ahli telah mengakui bahwa memelihara hewan peliharaan memberikan dampak positif bagi kehidupan baik dari segi psikologis dan kesehatan.

Berikut adalah manfaat dari memelihara hewan peliharaan, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (6/8).

1. Dia akan berpelukan dengan Anda kapanpun Anda mau

Kadang-kadang setelah hari yang panjang, Anda hanya perlu beberapa pelukan penuh kasih yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks.

2. Dia tidak akan mengambil selimut Anda

Anda tahu bagaimana Anda benci bangun di tengah malam untuk menemukan pasangan Anda berada dalam selimut sedangkan Anda tidak? Well, jika Anda memiliki hewan peliharaan maka hal itu tidak akan pernah terjadi.

3. Anda tidak akan bertengkar mengenai masalah remote control

Hewan peliharaan benar-benar menjadi teman yang baik saat Anda menonton Real Housewives of New York dan tentunya ia tidak akan merebut remote Anda.

4. Dia tidak peduli tentang ritual kecantikan Anda

Jujur hewan peliharaan tidak peduli tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dengan masker wajah atau mengeriting rambut Anda.

5. Anda tidak perlu khawatir dikhianati

For real, hewan peliharaan setia sampai akhir.

6. Dia seorang pendengar yang mengagumkan

Anda bisa melampiaskan uneg-uneg tentang rekan kerja yang jahat atau hal lainnya tanpa terganggu dengan pendapat yang tidak Anda inginkan.

To Top