Persija Resmi Dapatkan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persija Resmi Dapatkan Messi

FAJARONLINE, JAKARTA-Persija Jakarta boleh diterpa isu soal pembayaran gaji yang tak beres. Tapi, soal daya tarik, pemain asing masih berminat bergabung meski sebelumnya klub memiliki masalah.

Salah satu pemain asing yang akhirnya bergabung adalah Mbida Messi. Gelandang asal kamerun itu sudah meneken kontrak pada Jumat (21/8) malam. Dia akan bergabung selama ajang Piala Presiden 2015.

Menurut Rahmad Darmawan, kedatangan eks pemain Persib bandung itu sangat mendongkrak kekuatan tim di lini tengah.

Sebab, saat ini Persija kehilangan dua pemain yang kerap diposisikan sebagai gelandang, Adam Alis yang mundur dari tim dan Alfin Tuasalamony yang cedera.

“Kami banyak kehilangan sosok sentral di tengah. Messi saya lihat punya kemampuan memgang bola, dan juga mengatur tempo permainan. Itu bagus untuk menutup lubang kami,” tutur Rahmad saat dihubungi, Sabtu (22/8).

Bergabungnya Messi belum membuat Persija berhenti memburu pemain. Mereka masih mengejar satu penggawa asing lainnya untuk memperkuat lini depan.

“kemungkinan 27 Agustus ini sudah datang. Tapi belum bisa kami ungkapkan jati dirinya,” imbuh pelatih yang akrab disapa RD tersebut. (dkk/jpnn)

To Top