PSM-PSGS Bersaing Dapatkan George – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSM-PSGS Bersaing Dapatkan George

FAJARONLINE, MAKASSAR — Keinginan manajemen PSM untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Kamerun, George Oyebode Oyedepo nampaknya mendapat hambatan. Pasalnya, salah satu klub kontestan Piala Presiden, PSGS Ciamis, juga meminati pemain berusia 29 tahun tersebut. Bahkan George sudah sempat membela PSGS Ciamis kala menghadapi Persib Bandung dilaga uji coba persiapa Piala Presiden. Kemanakah George berlabuh?

 

M. Ali Rahim selaku agen yang menaungi George menegaskan pemain berkulit hitam itu belum resmi menjadi milik PSGS Ciamis. Menurutnya pemberitaan yang beredar di media yang mengatakan eks pemain terbaik Divisi Utama itu telah merapat dengan PSGS Ciamis tidaklah benar. “Dia (George) statusnya masih seleksi. Sampai saat ini saya belum pernah negosiasi harga dengan pihak PSGS,” ujarnya kepada FAJAR , Sabtu 22 Agustus.

Ali pun mengapresiasi keseriusan manajemen PSM yang ingin memboyong pemainnya tersebut ke Makassar. Menurut dia, kans Pasukan Ramang untuk mendapatkan servis pemain berposisi sebagai pemain belakang itu sangat terbuka lebar. “Bergatung negosiasi manajemen dan George. Kabar baiknya Direktur Klub PSM, Sumirlan yang akan menego langsung George di Jakarta,” ucap lelaki yang akrab disapa Ali Bomber ini

Sementara itu Direktur Klub PSM, Sumirlan akan berupaya memboyong George ke Makassar. Kehadirannya, kata dia, sangat dibutuhkan tim. “Kita masih butuh pemain belakang yang tangguh. Kehadiran George di PSM tentu bisa jadi solusi minimnya pemain belakang tim kita saat ini, ” ungkapnya.

PSM Makassar menjadi salah satu kontestan Piala Presiden yang belum berhasil memboyong pemain asing. Situasi ini pun menjadi sinyal rawan Pasukan Ramang. Pasalnya, kebutuhan tim untuk mendapat servis pemain impor begitu mendesak. Pelatih PSM Assegaf Razak mengungkapkan hal itu. Menurutnya lini belakang tim, khususnya posisi stopper sangat membutuh figur pemain berkualitas. “Kehilangan Boman Irie Aime membuat lini belakang kita sedikit rapuh. Semoga rencana manajemen untuk mendatangkan pemain asing bisa segera teralisasi,” pungkasnya.(rdi)

loading...
Click to comment
To Top