Syahrini Digaet Bule – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Syahrini Digaet Bule

FAJARONLINE, JAKARTA – Lama menyandang status jomblo, akhirnya penyanyi cantik Syahrini punya gebetan baru. Dia adalah Dash Berlin, bule asal Belanda yang berprofesi sebagai DJ. Tapi sayang, keduanya masih malu-malu akui hubungannya.

Kabar kedekatan Dash dengan pelantun lagu ‘Sesuatu‘ itu bisa dike­tahui dari foto-foto yang diunggah Syahrini di akun instagram miliknya. Bukan hanya foto, penyanyi yang gemar jalan-jalan ke Eropa ini juga posting video mesranya.

Bahkan beberapa hari terakhir, melalui akun yang sama, lagi-lagi Syahrini unggah foto mesranya bareng Dash. Dalam foto tersebut, tampak keduanya sedang liburan bareng di Pulau Dewata.

“Kami memang punya chemis­try yang sangat baik sebagai teman,” kata Dash Berlin, santai. “Tak hanya berhubungan baik sebagai pekerja profesional, juga sebagai insan.”

Pria yang bernama asli Jeffrey Sutorius itu tak mengelak soal kabar yang menyebutkan dirinya dan Syahrini melewati hari-hari yang menyenangkan sebagaimana tersimak lewat foto-foto di akun media sosial.

“Kami berteman, kami merekam video, berlibur, dan bersantap ber­sama,” katanya. “Kami juga men­jadi tuan rumah yang baik di negeri masing-masing. Saya menaruh respek terhadap Syahrini. Kita juga sama-sama profesional menjalani kerjasama ini.”

Kendati demikian, DJ yang akan tampil pada acara Festival Invasion 2015 di Jakarta, September men­datang itu punya penilaian sendiri terhadap penyanyi asal Bogor itu.

“Dia sosok yang cantik, saya sangat respek dengannya, dia sangat baik personalitinya, dan sangat hum­ble,” ungkap Dash.

Dash Berlin mengakui Syahrini cantik. Tak tertutup kemungkinan bila kelak terjalin chemistry lebih dalam antara dirinya dengan sang biduan. Apalagi keduanya sama-sama diketahui belum menikah.

Sang DJ mengibaratkan hubun­gannya dengan Syahrini tak ubahnya bertukar buku di mana satu sama lain bisa saling belajar, bertukar budaya, juga berbagi inspirasi.

“Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari nanti,” tegasnya santai.

Sayang, saat dijumpai pada preskon Festival Invasion 2015, Syahrini berhalangan hadir. Dash, lagi-lagi memaklumi keabsenan pelantun esuatu itu.

“Dia orang yang sangat sibuk, saya tahu itu. Tapi semoga pada acara Invasion nanti dia bisa hadir,” harapnya.

Dalam kesempatan berbeda, pe­nyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu mengaku sangat mengenal sosok pelantun Till The Sky Falls Down, Somehow dan Waiting itu mengenal sejak lama.

“Dash Berlin itu teman lamaku sejak setahun yang lalu. Kenal dia waktu itu di Amerika tahun lalu pas bulan Desember juga. Kita sama-sama di Los Angeles dan Las Vegas merayakan tahun baru bareng. Waktu itu dia lagi main di sana dan aku lagi sama temen-temenku bersepuluh dari Jakarta,” ungkap Syahrini.

Semenjak itulah perkenalannya dengan Dash terjalin. Bahkan, saat perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu berlibur ke Eropa. Dia mengaku sempat menghabiskan waktu ber­sama Dash.

“Tadinya aku mau ketemu Paris Hilton di Ibiza, dia kan nge-DJ, han­ya saja waktunya dia padat banget, nggak jadi ketemu. Kalau Dash ke­temu di Amsterdam, pas landing dia jemput. Dia dua minggu lagi mau ke sini,” kisahnya lagi.

Sekadar informasi, Syahrini me­mang diketahui belum menggandeng seorang pria. Publik tahu hanya saat dia dipacari pria asal Malaysia, Bubu. Namun ternyata kisah itu pun lenyap begitu saja.

“Kata siapa single?. Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Emang ditemenin terus (pas liburan), tapi nggak mau diceritain,” tandas­nya.(rmol)

Click to comment
To Top