Tips Agar Hubungan Makin Mesra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tips Agar Hubungan Makin Mesra

FAJARONLINE – Anda sekarang sudah jadian sama si dia. Cowok atau cewek keren yang jadi pujaan Anda dari dulu sekarang sudah jadi pacar Anda. Tapi apa sudah cuma segitu saja? Tidak tentunya. Bahagia bisa berubah jadi keki kalau Anda tidak pintar-pintar mengatur taktik agar hubungan Anda tetap mesra.

“Merangkai hal-hal kecil bersama adalah cara yang sangat baik untuk membuat perubahan dalam hubungan Anda,” kata psikolog Gail Saltz, MD, seperti dilansir laman Health, Kamis (20/8).

Berikut tips agar hubungan Anda dengan si dia semakin mesra

1. Matikan smartphone Anda

Jika Anda terpaku ke Facebook selama makan malam, maka saatnya untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Sebuah studi yang diterbitkan di Computers in Human Behavior melihat data dari 1.160 orang menikah dan menemukan korelasi negatif antara penggunaan media sosial berat dan hubungan kebahagiaan.

” Ketika marah, beberapa orang mungkin beralih ke SMS untuk menghindari mengatakan sesuatu yang kasar. Ini adalah cara untuk menciptakan jarak,” kata Dr. Saltz.

2. Pergi tidur pada waktu yang sama

Merasa seperti Anda tidak pernah memiliki waktu luang bersama-sama? Waktu tidur mungkin satu-satunya kesempatan Anda berdua saja sepanjang hari. Sebuah studi dari University of California, Berkeley melihat kebiasaan tidur lebih dari 100 pasangan. Mereka yang melaporkan kurang tidur lebih mungkin untuk bertengkar keesokkan harinya daripada pasangan yang mendapatkan waktu tidur yang cukup.

3. Menyeduh secangkir kopi untuk pasangan Anda

Gerakan besar bukan satu-satunya cara untuk mengekspresikan cinta Anda. Sesuatu yang sederhana seperti menyeduh secangkir kopi untuk pasangan Anda di pagi hari membantu meningkatkan hubungan Anda.

4. Mengingat saat lucu dari masa lalu Anda

Kadang-kadang kenangan terbaik adalah hal yang lucu.

5. Olahraga sampai berkeringat

Bukan rahasia bahwa olahraga membantu meningkatkan daya tahan Anda, kekuatan, dan fleksibilitas. Endorfin dari olahraga seoerti hiking, lari atau bersepeda meningkatkan adrenalin yang meningkatkan gairah.

6. Dance sebelum makan malam

Pasangan yang sering mencoba hal-hal baru bersama-sama memiliki hubungan berkualitas tinggi, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology. Makan malam adalah salah satu momen sangat mudah untuk mencoba sesuatu yang baru. Hidupkan musik catchy saat Anda sedang memasak dan mulai menari bersama-sama.(fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top