‎Pekan Depan, Unde Resmi Gantikan Changara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Pekan Depan, Unde Resmi Gantikan Changara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Sulawesi Selatan, kini punya pengurus baru. Pengurus ISKI Sulsel 2015–2019 diketuai Prof. Dr. Andi Alimuddin Unde, M.Si, menggantikan ketua sebelumnya Prof. Dr.Hafied Cangara, M.Sc.

Pelantikan pengurus ISKI Sulawesi Selatan yang baru akan dilakukan Kamis, 27 Agustus mendatang. Pelantikan pengurus baru ISKI akan dirangkaikan dengan seminar internasional bertema Meeting Global Challenges and Strengthening Competitiveness Among Developing Countries.

Sekretaris ISKI Sulsel Sahman AT mengatakan, sebagai wadah yang menghimpun para sarjanailmu komunikasi, maka keanggotaan ISKI meliputi sarjana ilmu komunikasi dalam arti luas termasuk sarjana ilmu informatika, ilmu perpustakaan, dan ilmu telekomunikasi. “Melalui wadah ISKI diharapkan para sarjana komunikasi bisa makin menambah ladang pengabdian kepada negara, bangsa, dan kehidupan kemanusiaan secaraumum,” ujarnya, Minggu 23 Agustus.

Kepengurusan ISKI kali ini bertekad aktif memberi warna dalam berbagai aspek sendi-sendi komunikasi melalui peningkatan potensi sarjana komunikasi. Usaha ISKI adalah ikut serta aktif mengolah dan memecahkan masalah-masalah komunikasi dalam segala seginya, menyelenggarakan hubungan dan kerjasama dengan organisasi-organisasi lain, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Sahman menambahkan, komunikasi merupakan sendi pokok dalam kehidupan manusia. Tak seorang pun manusia yang tidak membutuhkan komunikasi dalam sagala aspek kehidupannya. Oleh karenanya, pemahaman tersebut haruslah senantias dimutakhirkan mengikuti dinamika perkembangan komunikasi yang tumbuh seiringdengan kemajuan zaman, ilmu pengetahuan, dan teknologi. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top