Anggota Fraksi Gerindra Ibaratkan Adian Napitapulu Seperti Kompor Meleduk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Anggota Fraksi Gerindra Ibaratkan Adian Napitapulu Seperti Kompor Meleduk

JAKARTA—Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan menuding Anggota DPR dari FPDIP, Adian Napitupulu sebagai kompor meleduk yang hanya bisa memanas-manasi situasi, untuk kepentingan popularitas diriya terkait dirinya yang menyerang pernyataan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

“Ini gak perlu ditanggapi serius, dia kan Cuma kompor meleduk saja yang berupaya memanas-manasi situasi, untuk kepentingan popularitas dirinya sendiri. Adian telah memotong-motong konteks pernyataan Fahri dengan hanya mengambil kalimat anggota DPR rada-rada bloon,”ujar Heri ketika dihubungi wartawan, Minggu (23/8).

Heri justru menuding Adian saat ini, sedang berupaya membodohi rakyat dengan rencananya untuk menggugat Fahri ke Majelis Kehormatan Dewan. Namun dirinya yakin, masyarakat yang cerdas yang bisa mendengar, melihat dan membaca langsung pernyataan Fahri tidak lagi bisa dibodohi.

“Apa yang dilakukan Adian saya justru melihat dia berupaya membodohi rakyat. Masyarakat bisa melihat, mendengar dan membaca sendiri pernyataan Fahri yang sebenarnya yang tidak sepotong-sepotong seperti yang diungkapkan Adian. Masyarakat tidak akan mempan dibodohi karena masyarakat sudah pintar dan cerdas,” paparnya.

“Kalau dia nekad melaporkan juga, dia seharusnya malu, karena justru memperlihatkan kebodohan dirinya yang tidak bisa memahami konteks apa yang dikatakan Fahri. Lagian mana ada orang pintar yang dikatakan bloon akan marah, hanya orang bloon yang kalau dikatakan bloon akan marah,” tegasnya.

Sebelumnya Anggota DPR dari FPDIP, Adian Napitupulu menegaskan bahwa dirinya berniat melaporkan Wakil Ketua  DPR, Fahri Hamzah terkait pernyataan Fahri bahwa anggota-anggota DPR rada-rada bloon. Adian menegaskan pernyataan Fahri itu sebagai bentuk penghinaan terhadap 559 anggota DPR. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top