Horas Janjikan Permainan Atraktif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Horas Janjikan Permainan Atraktif

MAROS, FAJARONLINE — Horas Community bakal melanjutkan kiprahnya di Saffanah Cup II 2015 sore ini, Minggu 23 Agustus. Klub milik Hendrik Wijaya Horas itu akan menghadapi tim muda SMA 3 Lau di Lapangan Balitjas, Maros.
Hendrik sendiri menargetkan timnya meraih kemenangan kedua, usai laga perdana mereka menundukkan Putra Maros dengan skor 2-1. Jika berhasil menang, enam poin bakal mereka amankan untuk memuluskan jalan ke babak knock out. “Kami ingin menang dengan menampilkan permainan atraktif dan kreatif. Materi pemain mendukung untuk itu,” urainya.
Pemilik multi bisnis Horas tersebut juga enggan menganggap enteng lawannya, SMA 3 Lau. Pasalnya meski tim muda itu baru saja digasak 0-4, SMA 3 Lau kerap merepotkan diawal-awal babak. “Kolektivitas tim tetap penting. Kami juga mewaspadai barisan pemain muda mereka yang ngotot bermain,” kata Hendrik.
Pada pertandingan lainnya, tim kuat Kijang Putra akan meladeni Marumpa FC. Laga ini merupakan pertandingan perdana bagi keduanya di Saffanah Cup. Sementara, pada laga kemarin Persim Maros U-19 akhirnya sukses memetik kemenangan perdana 2-1 atas Mitra Cell.  Pada pertandingan kedua kemarin, juara bertahan Bina Marga harus tersandung dari Ikhlas Mulia. Mereka kalah tipis 0-1 pada laga 2×35 menit. (ris)
loading...
Click to comment
To Top