Idris Syukur Zikir-Doa Bersama Ulama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Idris Syukur Zikir-Doa Bersama Ulama

FAJARONLINE, BARRU – Bakal calob bupati incumbent Barru, Andi Idris Syukur menggelar malam zikir dan doa bersama ulama di kediamannya Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu malam 23 Agustus. Zikir dan doa bersama  itu  sebagai bentuk kegiatan yang dilaksanakan menjelang penetapan calon di  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru besok, Senin 24 Agustus. “Kita zikir dan doa bersama ulama dan para simpatisan di kediaman pak Idris di Pancana,” ujar jubirnya,  Arif Saleh, sesaat lalu.

Suasana kediaman pribadi petahana Andi Idris Syukur kembali dipenuhi kalangan pemuka agama. Bersama petahana Andi Idris Syukur, puluhan pemuka agama, termasuk ustaz Basir, tunanetra yang dikenal hafids Alquran, melantunkan doa dan zikir secara khusyuk yang diikuti beberapa keluarga Bupati Barru 2010-2015 tersebut.

Para pemuka agama berdatangan ke Desa Pancana sejak pukul 20.00 Wita atau ba’da salat isya. Mereka bersama melafalkan ayat  suci Alquran sembari memohon doa agar suksesi kepemimpinan lokal di Barru berjalan damai dan aman.

Juru Bicara Andi Idris Syukur-Suardi Saleh, Arif Saleh mengatakan, zikir bersama itu merupakan rutinitas kandidat bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu, baik saat ada hajatan maupun di hari biasa.  “Pekan lalu saat Pak Idris berulang tahun, juga ada dzikir dan doa. Begitu pun sebelum pendaftaran kandidat, kegiatan yang sama kita lakukan,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top