Kini Jogja Bisa Beli Pertalite – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kini Jogja Bisa Beli Pertalite

JOGJAKARTA – PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV terus melakukan penambahan jumlah dan cakupan wilayah outlet SPBU yang bisa melayani penjualan Pertalite. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi permintaan masyarakat Jawa Tengah dan DIY terhadap BBM beroktan 90 itu.

Nah hari ini Minggu (23/8), Pertamina menghadirkan Pertalite di Yogyakarta. GM Pertamina MOR IV Kusnendar mengatakan, semenjak dilakukan rollout Pertalite di SPBU COCO di Semarang pada 14 Agustus lalu, konsumsi terus menunjukkan tren positif.

“Pada SPBU-SPBU yang telah menjual Pertalite, market share produk baru Pertamina ini mencapai 10 persen dari peralihan konsumen Premium,” ujar Kusnendar dalam siaran persnya, Minggu (23/8).

Hadirnya Pertalite di Jogjakarta, konsumen bisa mencoba varian terbaru yang ditawarkan perseroan dengan harga terjangkau. Terutama bagi konsumen yang menginginkan bahan bakar dengan RON lebih tinggi dari premium.

“Rata-rata omzet Pertalite di Jawa Tengah dan DIY sebesar 2.146. Kami menyambut baik respon yang positif ini,” kata Kusnendar. (chi/jpnn)

To Top