Lima Lokasi Penukaran Riyal Haji La Tunrung AMC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Lima Lokasi Penukaran Riyal Haji La Tunrung AMC

FAJARONLINE, MAKASSAR  – Perusahaan money changer, PT Haji La Tunrung AMC membuka sedikitnya lima lokasi penukaran uang di lima embarkasi pemberangkatan haji. Pembukaan itu dimaksudkan memenuhi permintaan masyarakat atas ketersediaan mata uang riyal. Kelima lokasi tersebut masing-masing Pondok Gede, Batakan (Balikpapan), Palembang, Banjarmasin dan Makassar.

Manajer PT Haji La Tunrung AMC, Ridha mengatakan sengaja menempatkan lokasi penukaran uang di embarkasi pemberangkatan untuk memudahkan para calon jemaah haji dalam menukarkan uangnya.”Untuk saat ini hanya lima embarkasi di Indonesia. Rencana penambagan dilakukan tahun depan. Namun jumlahnya masih kita jajaki,” ujarnya.

Pada musim haji 2015 ini, permintaah uang riyal di tempat penukaran uang asing atau money changer mengalami penurunan. Hal itu adanya kebijakan jemaah calon haji sudah dimudahkan dengan adanya fasilitas penukaran mata uang riyal melalui bank. “Sekarang ini jemaah sudah banyak dimudahkan. Satu di antaranya jemaah cukup bermodal kartu ATM dengan melakukan proses penukaran uang riyal terlebih dulu di bank yang langsung dimasukan ke ATM,” katanya. (rsol)

loading...
Click to comment
To Top