Manajemen Gagal Boyong Eks Pemain Terbaik Divisi Utama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Manajemen Gagal Boyong Eks Pemain Terbaik Divisi Utama

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) batal memboyong eks pemain terbaik Divisi Utama 2013, George Oyebode Oyedepo. Proses negosiasi yang menemui kendala menjadi penyebab. George ingin langsung direkut tanpa proses seleksi. Sementara manajemen menginginkan hal sebaliknya.

Agen pemaian, M Ali Rahim mengaku sulit memenuhi keinginan manajemen. Apalagi pemain asal Nigeria itu juga dilirik PSGS Ciamis. “George tinggal tanda tangan kontrak dengan PSGS Ciamis,” ujarnya, Minggu 23 Agustus.

Lelaki yang akrab disapa Ali Bomber itu menilai kualitas George tidak perlu lagi diragukan. Apalagi kemampuan pemain berusia 29 tahun itu sudah terlihat kala membela PSGS Ciamis di laga uji coba menghadapi Persib Bandung. Ali menilai sebagai pemain bertahan, George memiliki postur tubuh ideal. “Dia memiliki tinggi 193 cm. Dia juga tidak memiliki riwayat cedera parah. Apalagi penampilannya kala membela PSGS Ciamis di laga uji coba menghadapi Persib Bandung, George menuai banyak pujian. Bukan hanya suporter, tapi pelatih juga salut dengan kemampuan yang dimilikinya,” katanya.

Direktur Klub PSM, Sumirlan  tidak ingin sembarangan merekrut pemain asing. Menurut dia, untuk menilai kualitasnya, maka harus melewati proses seleksi. “Sangat berat untuk memboyong George. Pasalnya dia mau langsung direkrut,” ucapnya. (rdi)

To Top