Polisi Ajak Masyarakat Jaga Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polisi Ajak Masyarakat Jaga Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Kepolisian Sektor Panakukang melangkah bersama Masyarakat menjaga Kota Makassar dari segala macam kriminalitas melalui jalan santai dan senam bersama. Event diserbu ribuan Masyarakat yang memadati jalan Pengayoman sejak pagi tadi, Minggu 23 Agustus, untuk mengikuti event akbar ini.

Kapolrestabes Makassar, Fery Abraham mengajak Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan. “Kegiatan kepolisian ini dalam rangka HUT RI ke 70 dimana masyarakat dan kepolisian bersama merayakan,” ungkapnya.

Fery juga melihat target besar melalui kegiatan akan ada kedekatan besar yang terbentuk antara aparat dan masyarakat sehingga angka kriminalitas menurun. Dia berharap Kepolisian dan Masyarakat bersama menjaga Makassar sebagai rumahnya.

Sementara itu Kapolsek Panakukang, Woro Susilo mengapresiasi antusiasme Masyarakat yang hadir. “Antusiasme Masyarakat patut diapresiasi. Kedekatan kepolisian dengan perangkat tripika juga akan membuat Masyarakat terayomi dan terlindungi,” ujarnya.

Salah seorang peserta bernama Ani melihat ini sebagai event yang sangat seru. “Sangat seru dan heboh, ini harus selalu ada. Hadiahnya juga sangat menarik jadi semakin semangat. Makassar harus kita jaga bersama,” kata Ani. (Mp12)

loading...
Click to comment