Real Madrid Target Start Bagus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Real Madrid Target Start Bagus

REAL Madrid akan menjalani laga perdana kontra tim promosi Sporting Gijon di Municipal El Molinon di jornada pertama La Liga, Senin (24/08).

Jika dilihat laga ini memang cukup mudah bagi Real Madrid, sebab status Gijon yang baru bergabung di La Liga usai terdepak ke divisi Segunda sejak musim 2012-2013 lalu. Sementara El Real adalah salah satu penguasa kompetisi domestik dan Eropa. Jadi, wajar saja apabila menganggap Los Blancos akan bisa melewati laga perdana ini tanpa kesulitan berarti.

Namun Gijon dengan status klub promosi tentu bakal berusaha agar tak sekedar numpang lewat di La Liga musim ini. Mereka pun juga menggelar uji coba di masa pra musim. Dalam dua laga terakhirnya, mereka menang sekali dan kalah sekali. Kemenangan didapat kontra klub sekelas Palermo dengan skor 3-1. Sementara kekalahan mereka derita dari Villarreal dengan skor 0-1. Untuk itu, pelatih Abelardo Fernandez bisa menurunkan kekuatan terbaiknya jelang pertemuan dengan Real Madrid nanti.

Sementara dikubu El Real, menjadi waktu bagi sang manejer Rafael Benitez untuk membuktikan kualitas pemain bintang yang dimiliki. Apalagi kehadiran pemain baru menjadi motivasi untuk mencetak gol lebih dari satu. Kritikan terhadap lini depan yang masih kurang tajam, membuat Cristiano Ronaldo cs harus tancap gas untuk mencetak gol lebih banyak di awal musim. Bahkan mereka ditargetkan harus terlebih dahulu membawa poin tiga demi menebus kealpaan mereka dalam berprestasi musim lalu.

Los Blancos sendiri diprediksi tak bisa turun full team di laga ini. Mereka akan kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera paha dan Fabio Coentrao yang kondisinya masih meragukan. Absennya Benzema kemungkinan bakal membuat Benitez menempatkan Jese Rodriguez sebagai ujung tombak.

Para pemain baru Madrid, Danilo dan Mateo Kovacic sepertinya juga bakal diboyong oleh Benitez. Namun mereka hanya akan menjadi pemain cadangan dahulu.(ndi/JPG)

Click to comment
To Top