Rebutan Penumpang, Sopir Taksi Keroyok Sopir Taksi Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Rebutan Penumpang, Sopir Taksi Keroyok Sopir Taksi Lain

FAJARONLINE, MAKASSAR – Rebutan penumpang di depan Mal Panakkukang (MP) berakhir bentrok, Minggu 23 Agustus. Seorang sopir taksi yang tidak jelas identitasnya menjadi korban pengeroyokan sekelompok sopir taksi yamng mengaku resmi.

Pemicunya dimulai ketika sopir taksi Putra, Kaharuddin menurunkan penumpang di depan MP. Ketika penumpang turun, seorang penumpang lain naik ke taksi yang dikemudikan Kaharuddin. Rupanya penumpang Kaharuddin tersebut memicu sopir lain yang telah lama menunggu penumpang. Seorang sopir taksi lalu mendatangi taksi yang dikemudikan Kaharuddin lalu memukulkan kaca spion hingga patah dan pecah.

Kaharuddin tidak menerima baik perbuatan tersebut hingga menghububngi teman-temannya  sesama sopir taksi Putra. Beberapa meniat kemudian sopir taksi yang telah mematahkan spion taksi Kaharuddin muncul hingga keributan tak bisa dihindarkan. Beruntung pemuda berbadan tegap berambut cepak itu bisa meloloskan diri dari keroyokan sopir taksi Putra. Keributan tidak berhenti di situ. Beberapa saat kemudian datang sekelompok pemuda  dari arah Jl. Adiyaksa dengan senjata tajam, berupa anak panah (busur di tangan. Meski demikian keributan susulan tidak terjadi. (mp1)

Click to comment
To Top