Resky Mulfiaty Lutfi Halide Bantu Korban Kebakaran di Batu-Batu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Resky Mulfiaty Lutfi Halide Bantu Korban Kebakaran di Batu-Batu

SOPPENG, FAJAR – Musibah kebakaran menimpa menimpa warga di Kelurahan Kaca Batu-Batu, Kec. Marioriawa, Kab. Soppeng. Kejadian tersebut terjadi Jumat 21 Agustus. Sedikitnya 5 rumah warga habis terbakar, menjadikan 7 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Musibah kebakaran tersebut membuat Resky Mulfiaty Lutfi Halide, yang tak lain adalah anak Lutfi Halide salah satu kandidat Bupati Soppeng turut prihatin dan merasa terpanggil untuk memberikan uluran tangan kepada kepada warga Kelurahan Kaca Batu-batu untuk memberikan uluran tangan.

Anak Sulung Lutfi Halide tersebut datang ke lokasi kebakaran sekitar pukul 22.30 malam, Sabtu 22 Agustus. Dalam kesempatan itu Kiky sapaan akrab Resky Mulfiaty memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran dan mengajak warga agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya turut prihatin dan merasa terpanggil untuk datang ke tempat ini setelah kemarin saya mendengar telah terjadi musibah kebakaran di Kelurahan Kaca Batu-batu ini. Saya mengajak kepada warga yang tertimpa musibah agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Mudah-mudahan kita semua bisa memetik hikmah di balik peristiwa ini.” Kata putri sulung Lutfi Halide ini, minggu 23 agustus.

Selain memberikan bantuan berupa sembako kepada 7 kepala keluarga, Kiky juga berpesan kepada warga untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitar rumah kita supaya ke depan kejadian serupa tidak terjadi lagi. “Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, untuk itu menjadi kewajiban kita bersama menjaga lingkungan kita.” Katanya sesaat sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.

Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Kiky mengajak warga berdo’a bersama agar tabah menerima cobaan yang telah terjadi dan agar dijauhkan dari bencana lainnya. (taq)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top