Urach : CR7 Suka Bokong Saya dan Tak Mau Bayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Urach : CR7 Suka Bokong Saya dan Tak Mau Bayar

FAJARONLINE, MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata benar-benar berselingkuh dengan mantan Miss Bumbum, Andressa Urach.

Hal ini diungkapkan langsung model seksi yang ternyata juga pernah menjalani hidup sebagai PSK itu. Bahkan ia mengatakan saat itu CR7 hanya mau bercinta dengannya tapi tak mau membayar, dan malah sempat menelantarkannya.

Dalam kesaksiannya Urach mengaku mendapatkan telepon dari Cristiano Ronaldo pada 19 Maret 2013. Ronaldo mendapatkan nomor Urach dari dua kawan dekat.

Pesan pertama sang bintang Real Madrid sudah sangat jelas, “Apakah kamu benar-benar Miss Bumbum dari Brazil? Apakah kau punya bokong paling indah? Aku paling suka dengan bokong,” kata Ronaldo kepada Urach.

Pertemuan pun dirancang sebulan kemudian. CR7 sudah memesan suite mewah di Villa Magna hotel yang bayarannya 12.000 pounds dalam semalam. Menurut Andressa Urach, Ronaldo sangat agresif di ranjang, dan mereka menghabiskan waktu kurang dari satu jam untuk mereguk asmara. Ketika itulah Andressa mengungkapkan keinginan bisa foto bareng dengan Ronaldo.

CR7 sebelumnya sudah membantah pernah berhubungan dengan Andressa Urach. Tapi sang wanita asal Brazil berani buka-bukaan dalam biografinya bertajuk Morri Para Viver yang diterbitkan oleh Editora Planeta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top