Verona dan Roma Berbagi Angka Sama di Laga Pembuka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Verona dan Roma Berbagi Angka Sama di Laga Pembuka

FAJARONLINE, ROMA – Klub ibukota AS Roma gagal memetik kemenangan pada laga pembuka Serie A Italia 2015/16 setelah ditahan imbang tuan rumah Hellas Verona dengan skor 1-1.

Pada babak pertama baik Verona maupun Roma bermain hati-hati. Beberapa peluang tercipta pada 15 menit pertama, tetapi tidak ada yang mengenai sasaran, termasuk tendangan voli striker baru tim tamu, Edin Dzeko.

Skor imbang tanpa gol akhirnya tetap bertahan setelah wasit meniupkan peluit tanda jeda pertandingan.

Di babak kedua Verona tampil lebih berani di paruh kedua, kiper Roma Szczesny dipaksa melakukan dua penyelamatan secara beruntun ketika menggagalkan peluang Halfredsson dan Gomez.

Ketika laga menginjak satu jam, kiper debutan Serie A itu akhirnya harus memungut bola dari gawangnya setelah umpan silang Hallfredsson ditanduk sempurna oleh Jankovic.

Tetapi, runner-up Serie A hanya membutuhkan lima menit untuk menyamakan kedudukan. Alessandro Florenzi mengubah skor menjadi 1-1 melalui tembakan keras jarak jauh.

Roma sangat agresif di menit-menit akhir pertandingan, namun aksi gemilang Rafael mampu membuat peluang emas Pjanic dan Nainggolan berakhir sia-sia, sehingga skor imbang bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Hellas Verona: Rafael; Pisano, Rafa Márquez, Moras, Souprayen; Sala, Hallfredsson, Greco; Jankovic, Luca Toni, Gómez
AS Roma: Szczesny; Florenzi, Castán, Manolas, Torosidis; Nainggolan, De Rossi, Pjanic; Gervinho, Dzeko, Salah

loading...
Click to comment
To Top