Alwi Hamu Lepas Jenazah Surialang ke Wajo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Alwi Hamu Lepas Jenazah Surialang ke Wajo

FAJARONLINE, MAKASSAR–Chairman PT FAJAR Group HM Alwi Hamu melepas jenazah Surialang Bage (26) di Graha Pena Lantai 1 FAJAR. Saat pelepasan Alwi mewakili manajemen FAJAR Grup mengatakan, sangat merasa kehilangan pewarta muda tersebut, apalagi Surlialang meninggal saat melaksanakan tugas.

Untuk sekadar diketahui, Surialang adalah angkatan termuda di FAJAR. Ia baru menjalani pelatihan tiga bulan terakhir. Sebelumnya ia bertugas di desk olahraga  lalu mendapat penugasan posko di Asrama Haji Sudiang selama proses pemberangkatan haji 2015.

Saat pelepasan, hadir pula jajaran komisaris di antaranya Syafiuddin Makka, Zulkifli Gani Otto sekaligus Ketua PWI Sulsel Direktur PT Media FAJAR Koran Agus Salim Alwi Hamu, Direktur Utama PT Media FAJAR (Holding) Syamsu Nur dan karyawan dalam lingkup FAJAR Group.

Surialang, salah satu jurnalis yang korban akibat dilindas truk di jalan raya. Ia ditabrak di Jalan Perintis Kemerdekaan tak jauh dari Makassar Town Square (MTos). Masih sempat dilarikan ke IRD RS Wahidin Sudirohusodo untuk mendapat perawatan, namun nyawanya tak bisa lagi ditolong.

Edy Asryad, wartawan FAJAR yang juga adalah rekan dekat almarhum selama bertugas di Asrama Haji Sudiang mengaku sangat kehilangan sahabatnya itu. Sehari sebelumnya, dia sempat pamit pulang ke rumah kakaknya di Antang. “Saya larangji pulang kemarin, tapi dia bilang capek sekali mau istirahat, makanya mendengar kabar dia meninggal ditabrak, saya terpukul dan kaget,” kata Edy tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. (*/aci)

loading...
Click to comment
To Top