Idris Syukur Janji tak Kerahkan Massa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Idris Syukur Janji tak Kerahkan Massa

FAJARONLINE, BARRU – Pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) mengingatkan tim pemenangan dan relawannya, termasuk masyarakat bersama-sama menjaga suasana kondusif saat pencabutan nomor urut kandidat pilkada Barru, besok Selasa 25 Agustus. Juru Bicara AIS, Arif Saleh mengatakan pada pencabutan nomor urut, tidak mengerahkan massa atau melakukan mobilisasi ke lokasi pencabutan nomor urut, melainkan hanya diwakili pasangan, keluarga dan parpol pengusung. “Tidak ada instruksi tim memobilisasi massa atau relawan. Kita berusaha jaga suasana kondusif selama proses pilkada berjalan,” ujar g Arif Saleh, Senin 24 Agustus.

Meski demikian, pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” tersebut tidak bisa melarang jika ada relawan yang ingin datang ke lokasi pencabutan nomor urut. “Kalaupun ada yang datang tanpa dimobilisasi, kita imbau jangan mudah terprovokasi atau mengganggu ketertiban umum,” pintanya.

Mengenai rencana kegiatan Idris-Suardi sebelum ke lokasi pencabutan dan pengundian nomor urut lanjut Arif, yakni salat berjamaah serta salat duha di Masjid Agung bersama tim. “Kita harap, kalau ada relawan yang datang, cukup salat dhuha bersama saja di Masjid Agung. Tidak usah ke lokasi tempat pencabutan nomor urut,” imbaunya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top