Jangan Beli Batu Akik Jutaan Rupiah, Karena Anda akan Menyesal, Ini Penyebabnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Jangan Beli Batu Akik Jutaan Rupiah, Karena Anda akan Menyesal, Ini Penyebabnya

TREN Batu Akik turun drastis. Banyak penyebabnya. Di antaranya adalah gejala krisis ekonomi yang melanda Indonesia, semua orang sudah memiliki batu akik, tersebarnya banyak pemasok, meluasnya tukang tipu, dan lain sebagainya.

Hal ini membuat harga batu juga turun  drastis di pasaran. Ini merupakan sebuah warning bagi anda-anda yang ingin membeli batu akik dengan harga jutaan rupiah per satu kilo gram, per bongkahan, atau satu mata cincin.

Jika anda reseller, anda harus mengetahui bahwa di tingkat konsumen peminat batu akik semakin pudar. Meskipun itu peminat batu bacan. Ia akan berfikir dua kali untuk membeli batu dengan harga jutaan rupiah.

Jika anda membeli satu kilo gram Batu Bacan dengan harga 4 juta rupiah, sebagaimana terdapat di pasaran saat ini di Kota Ternate (khusus Bacan Standar), ketahuilah anda sulit untuk mengembalikan modal anda.

Bahkan batu tersebut bisa jadi tidak laku terjual ketika anda menjualnya kembali dalam bentuk potongan kecil, atau per mata cincin, atau mengecernya.

Penyebabnya adalah turunnya daya beli masyarakat terhadap batu akik. Hal ini sudah dikeluhkan banyak pedagang. Batunya bisa laku, jika anda menjualnya dengan harga miring alias murah.

Batu Bacan masih ngetren, tapi mulai pudar. Ini kenyataan. Sebelum anda menyesal tiada guna, artikel ini untuk mengingatkan anda, supaya uang anda tidak terbuang cuma-cuma dengan harapan hampa.

Daya beli masyarakat terhadap semua batu sudah menurun. Begitu juga minat masyarakat terhadap batu akik. Anda tidak akan bisa lari dari fakta ini. Atau silahkan saja para gemslovers membantah artikel ini di kolom-kolom komentar berbagai grup batu akik; tapi ketahuilah ini fakta…!!

loading...
Click to comment
To Top