Khusus Suami Istri, Ini Tips Bercinta Agar Lebih Bergairah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Khusus Suami Istri, Ini Tips Bercinta Agar Lebih Bergairah

KEMAMPUAN seksual pria di ranjang dipengaruhi oleh kebugaran fisik dan mental. Keduanya harus dilatih untuk mendapatkan kekuatan seksual ketika bercinta dan mencegah terjadinya gagal ereksi.

Karena itu Anda tidak hanya melatih posisi dan gaya bercinta saja tetapi juga harus melatih mengendalikan emosi dan mengontrol pikiran agar memiliki konsentrasi yang baik saat bercinta.

Berikut ini beberapa tips bercinta lebih hot.

1. Mulai foreplay saat Anda sedang bekerja

“Mengirim pasangan pesan teks seksi bisa membuat Anda dan pasangan mulai bergairah,” kata seksolog Yvonne Fulbright, PhD., seperti dilansir laman Health, Minggu (23/8).

2. Yoga

Untuk meningkatkan keinginan, gairah dan orgasme Anda, sebaiknya Anda melakukan latihan yoga karena yoga terbukti meningkatkan gairah seks seseorang. Sepertinya fleksibilitas memperkuat panggul dan otot ab yang bisa memudahkan Anda untuk mencapai klimaks.

3. Makanlah makanan sexy

Anda tahu alpukat baik untuk tubuh Anda, tetapi ternyata buah yang satu ini juga bermanfaat bagi libido Anda. Alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk jantung dan arteri. Pada gilirannya membantu menjaga darah mengalir ke tempat yang tepat.

4. Melakukan sesuatu yang mendebarkan (di luar tempat tidur)

[NEXT-FAJAR]

Kegiatan mencari sensasi seperti menonton film Netflix menakutkan atau pergi panjat tebing bisa merangsang dopamin di otak dan tubuh Anda siap untuk seks.

5. Kegel

Latihan Kegel bisa mengubah orgasme yang lemah menjadi yang luar biasa karena latihan Kegel memperkuat otot pubococcygeus yang berkontraksi selama orgasme. Jika mereka kuat, Anda bisa memiliki klimaks yang lebih intens.

6. Mengatasi stres

Stres bisa memiliki dampak downer pada libido Anda.(fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top