Stadion Mattoanging Sudah Siap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Stadion Mattoanging Sudah Siap

FAJARONLINE, MAKASSAR — Kondisi Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging mulai membaik usai dilakukan pembenahan. Rumput lapangan sudah terlihat lebih hijau dari sebelumnya. Hal itu tampak jelas saat skuat PSM melakukan latihan menjajal stadion jelang Piala Presiden, sore tadi, Senin 24 Agustus.

Direktur klub, Sumirlan mengapresiasi perubahan kondisi tersebut. Dia menganggap pengelola stadion sudah cukup baik melakukan perbaikan. “Saya lihat rumputnya sudah hijau. Kan kalau disiram terus bisa subur juga,” ujarnya.

Menurut Sumirlan, stadion kebanggaan masyarakat Makassar itu sudah siap dipakai menjamu tim tamu. Tersisa beberapa lampu stadion saja yang perlu diganti. “Sisa sebagian lampunya yang saya kira perlu diganti,” katanya.

Ketua panitia Piala Presiden grup Makassar, Ramli Manong juga cukup senang melihat kondisi stadion. Dia menganggap usahanya kepanitiaan selama ini tidak sia-sia. “Kita selalu mau menunjukkan yang terbaik untuk tamu-tamu dari luar, biar kesannya bagus,” demikian Ramli. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top