Diperlakukan seperti Tahanan, Residen Mengamuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Diperlakukan seperti Tahanan, Residen Mengamuk

FAJARONLINE, MAKASSAR — Puluhan residen di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka mengamuk, Minggu malam, 23 Agustus. Beberapa fasilitas Balai Rehabilitasi pun hancur.

Pemicunya diduga karena ketersinggungan salah seorang residen yang merasa diperlakukan seperti tahanan. Keributan antara residen itu dengan salah seorang pendampingnya memantik aksi provokatif di antara para residen.

Insiden terjadi sekira pukul 22.00 Wita. Fasilitas di gedung A dan B hancur. Kaca-kaca jendela pecah. Fasilitas seperti tempat tidur, kursi, meja, dan beberapa peralatan eletronik dirusak.

Informasi yang dihimpun FAJAR, kejadian berawal dari keributan kecil antara seorang residen, Rj dengan salah seorang pendamping Balai Rehabilitasi, Ab. Lokasi awal di gedung B.

“Awalnya mereka ji berdua saling berdebat. Rj ini tidak terima karena merasa diperlakukan seperti tahanan oleh pendampingnya,” ucap salah seorang residen yang namanya dirahasiakan kepada FAJAR, dini hari kemarin.

Emosi para residen pun makin tidak terkendali kala terjadi kontak fisik antara Rj dan Ab. “Saya tidak tahu siapa duluan memukul,” sambungnya. (zaq/rif/ars)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 25 Agustus 2015

Click to comment
To Top